Directory

[connections_list show_alphaindex=’true’ show_alphahead=’true’ repeat_alphaindex=’true’]


Recently Commented

  • iwan efendi: Masih Ingat Aku ngga….
  • iwan efendi: Mas Yayan Gimana Kabarnya Nih…..
  • Mboi: Saya bukan siapa-siapa, bukan anggota band, bukan pihak sponsor, bukan fans militan. Hanya penikmat GPMB biasa...
  • Mboi: komentar yang bijak :) saya setuju.
  • Mboi: terlepas dari pernak-pernik dan sponsor, kualitas dari skill para anggota BCK Duri utk tahun 2013 secara jujur,...
  • Benovan: mana peringkat mbbpkt?? padahal mbbpkt ikut dalam gpmb 2012….
  • Benovan: sedih…. mbbpkt tidak ikut…. :'(
  • Irwan: Tama Competition 2014 kok belum ada info lebih lanjutnya lagi ya?
  • Babay evolution: Drumband is the best,, info Repitulasi yg lengkap dan jelas. Mantap!!! Selamat untuk para pemenang,...
  • Ovta: Wah waktu deville BMBC liat mereka nih. Itu kayaknya mereka pas percussion contest BMBC harusnya juara III deh,...
  • Jojon: Waahhhh deket rumah saya nih unit ini :D Ternyata terkenal juga. Kirain sekadar ekskul sekolah aja :)
  • Fikri: ayoo insan drum band/marching band pulau sulawesi datang dan ramaikan, kita kumpul-kumpul belajar dan berlatih...
  • sewa mobil semarang: terimakaish gan saya tunggu postingan selanjutnya yg lebih baik.. hehee
  • cepot: Wah nga perlu bayar GAN, sy bersedia menampung 15GB bebas .