|

Eksistensi MADAYO pada “Jogja Marching Day 2012”

Seiring komitmennya untuk memajukan produk dalam negeri, MADAYO berusaha untuk lebih memperkenalkan brand-nya serta mendekatkan diri kepada khalayak praktisi dan pecinta musik pada umumnya, serta komunitas marching band pada khususnya.

Wujud nyata komitmen MADAYO terlihat pada saat diselenggarakannya acara gathering tahunan plus latihan bersama oleh unit-unit marching band kampus di Jogja yang bertajuk Jogja Marching Day 2012. Acara ini mengambil tempat di Student Centre Universitas Negeri Yogyakarta dan Monumen “Serangan Umum 1 Maret” di kawasan titik nol kilometer kota Yogyakarta selama 2 hari pada tanggal 28-29 April 2012, dan MADAYO berkesempatan untuk menunjukkan partitipasinya dengan digunakannya Xylophone “MADAYO” dan mallet xylophone “MADAYO” oleh peserta Jogja Marching Day 2012.

Tercatat hampir 300 peserta yang mengikuti Jogja Marching Day 2012. Peserta berasal dari 6 unit marching band kampus di Jogja dan Jawa Tengah, beberapa unit marching band non kampus, dan bahkan dari Universitas Mataram mengirimkan wakilnya untuk mengikuti JMD 2012 kali ini. Misi JMD kali ini bisa dibilang berhasil, karena dengan menggelar JMD di kawasan titik nol kilometer, banyak warga yang menonton proses latihan bersama marching band.

Acara latihan bersama yang juga dimeriahkan oleh The Hadiningrat Symphonic Band sebagai bintang tamu serta hujan yang begitu tiba-tiba, ditutup dengan penampilan bersama seluruh peserta JMD 2012 yag penuh semangat kebersamaan dan kekeluargaan dengan mengusung lagu “PEMUDA”. Namun karena penonton kurang puas karena hanya menikmati 1 lagu, maka request penonton agar tim JMD 2012 memainkan lagi lagu yang sama, dipenuhi. Sehingga tim JMD 2012 memainkan lagu “PEMUDA” sebanyak 2 (dua) kali.

Suatu kebanggaan yang tak terhingga, karena pada Jogja Marching Day kali ini, Xylophone “MADAYO” merupakan satu-satunya instrument keyboard percussion buatan Indonesia di antara instrument keyboard percussion buatan luar negeri.

Silakan kunjungi website kami di www.madayomallet.com

Ditulis oleh: H.C. Wibowo (Marketing Manager MADAYO)

Short URL: https://trendmarching.or.id/read/?p=6085

Posted by on May 7 2012. Filed under Drumline, News, News, Pit. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

1 Comment for “Eksistensi MADAYO pada “Jogja Marching Day 2012””

  1. yusuf salahamana

    wee…..eee….eeeeee…… makin maju aja nih madayo…
    terus berkarya oommm….!!!

Leave a Reply

Recently Commented

  • Yelanda: Maaf apa ada yang tahu dimana bisa mendapatkan buku pengetahuan dasar marching band? Karena saya membutuhkan...
  • devi: slmt mlm.. sy salah satu peserta drumband bahana harapan kalo ga salah th 2004 sy kelas 2 SMP dulu ikut langgam...
  • Maman: Apakah buku ini masih terbit
  • Percussionimasta: Yang dimaksud Indonesia yang mana? Karena Indonesia sudah punya Induk Organisasi permarching...
  • armh: mantap tutorialnya salam kenal ARMH