|

Catatan Akhir Tahun 2004 Marching Band Indonesia

KALEIDOSKOP TAHUN 2004 :

Bulan Januari tahun 2004 diawali dengan kenangan akan GPMB 2003 yang menyisakan banyak kenangan baik positif maupun negatif, hal ini bisa dibaca kembali pada arsip file Trendmarching di : Ulasan GPMB 2003 dan Kolom Komentar 2003 , dan Renungan Oldman.

Memasuki bulan Februari marching band Indonesia menggeliat kembali dengan adanya event untuk kalangan Sekolah Dasar dengan digelarnya FEDI pada tanggal 7-8 Februari 2004 arsipnya dapat dibaca di : Hasil FEDI 2004 dan Galeri Foto FEDI, Dynasty Percussion Clinic. Event lainnya adalah Delta Marching Open Festival yang dilaksanakan di Sidoarjo Jawa Timur.
Pada bulan Mei 2004 kembali digelar kejuaraan bertempat di Jogjakarta yaitu Yogya Championships Marching Band 2004 dengan berita YMBC 2004

Di bulan Mei juga dilaksanakan kegiatan LATIHAN BERSAMA di Garuda FDC Jakarta yang bertujuan mempererat tali silaturahmi dan mengupgrade skill band-band di Indonesia dengan materi-materi yang disipakan panitia dibaca dengan apik. Beritanya dapat dibaca LATBER 2004 dan Galeri Foto.

Bulan Juni 2004 dilaksanakan Kejuaraan Drum Band/Marching Band Festival Bogor V Tahun 2004 yang dilselenggarakan oleh PDBI Bogor berikut beritanya FESTIVAL BOGOR.

Bulan Juli dari Sumatera digelar KEJUARAAN TERBUKA DRUM BAND WALIKOTA TEBING TINGGI TAHUN 2004 dalam hal ini Trendmarching membantu sistem penjurian dan mengirim utusan menjadi juri di Tebing Tinggi beritanya dapat dibaca di Hasil TOP DB 2004, Catatan dari Sumut.
Masih dibulan Juli 2004 LANGGAM INDONESIA yang diselenggarakan MB Univ Udayana dengan beritanya LANGGAM INDONESIA XVII.

Pada bulan juli juga ada KERJASAMA SEVENTH FLEET BAND HAWAII USA DENGAN MB PONPES DARUNNAJAH JAKARTA. Kemudian dari Jogja pembentukan KEPELATIHAN DRUM /MARCHING BAND JAWA TENGAH MAESTRO COACH

Pada bulan September dilaksanakan Blue Dynamic Championships, Kejuaraan Terbuka Tingkat SD 2004 yang diselenggarakan oleh MB UNS, beritanya Blue Dynamic Championships.

Pada bulan Oktober 2004 Creative Event Organizer menggelar JAKARTA MARCHING COMPETITION 2004, pada JMC sebelumnya dipegang oleh MB Madah Bahana UI dan tahun 2004 digarap oleh Event Organizer, Hasil Juaranya.

Di penutup tahun 2004 ditutup kejuaraan GAMA OPEN di Jogjakarta, GPJB dan GPMB di Jakarta.
Dan yang tak kalah serunya adalah GATHERING MARCHING BAND INDONESIA 2004 diselenggarakan oleh Trendmarching dengan Citra Intirama di saat GPMB berlangsung. Dan penobatan 5 Besar Rangking Nasional kepada 5 bands oleh Trendmarching….next. Dan Cerita tentang kesuksesan Acara gathering Marching band Indonesia.

Masih banyak berita lainnya yang tidak semua bisa kami tampilkan dalam kaleidoskop ini, tetapi anda bisa mengakses di Jurnal Arsip Berita Trendmarching di …..next.


Sedikit Catatan dari redaksi adalah :

Trendmarching sebagai Portal Informasi dan Edukasi Marching Band Indonesia tetap konsisten dengan dedikasi tinggi membantu tersalurnya informasi dari pihak-pihak yang membutuhkan dan khususnya kepada pecinta/pengakses situs Trendmarching yang setia, baik informasi bersifat unit/bands/event kejuaraan, kita akan berusaha menyuarakan suara anda dalam berbagai kesempatan yang sesuai kompetensinya demi perkembangan suatu event / marching band Indonesia. Karena keterbatasan waktu dan sdm kita mohon maaf jika dalam penyajian kita ada yang kurang berkenan atau salah ketik.

Segenap Redaksi Trendmarching mengucapakan :

SELAMAT TAHUN BARU 2004  1 JANUARI 2005

KITA SONGSONG MASA DEPAN MARCHING BAND INDONESIA AGAR LEBIH BAIK DARI TAHUN SEBELUMNYA.

Regards,

Founder  Trendmarching

redaksi@trendmarching.or.id

Short URL: https://trendmarching.or.id/read/?p=176

Posted by on Dec 31 2004. Filed under Kaleidoskop, News, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. Responses are currently closed, but you can trackback from your own site.

Comments are closed

Recently Commented

  • Yelanda: Maaf apa ada yang tahu dimana bisa mendapatkan buku pengetahuan dasar marching band? Karena saya membutuhkan...
  • devi: slmt mlm.. sy salah satu peserta drumband bahana harapan kalo ga salah th 2004 sy kelas 2 SMP dulu ikut langgam...
  • Maman: Apakah buku ini masih terbit
  • Percussionimasta: Yang dimaksud Indonesia yang mana? Karena Indonesia sudah punya Induk Organisasi permarching...
  • armh: mantap tutorialnya salam kenal ARMH