|

FEDI KE VII 7-8 Februari 2004

Selamat berjumpa kembali seluruh penggemar Drum Band Anak-anak !!!
Lama FEDI absen karena ada perubahan sistem pendidikan nasional. Tak mudah mencari waktu yang tepat untuk diselenggarakan Festival Drum Band ini agar adik-adik sekalian dapat turut serta.

Namun kerinduan kita akan segera terpenuhi. Tidak lama lagi FEDI ke 7 akan segera dilaksanakan. Rasanya sudah tidak sabar menyambut kedatangan FEDI ke 7 akan segera dilaksanakan. Rasanya sudah tidak sabar menyambut kedatangan FEDI ke 7. Mari bersiap diri dengan berlatih dan berlatih agar dapat meraih prestasi maksimal. Buat yang juara, berlatih untuk mempertahankan gelarny dan buat yang belum juara tingkatkan latihannya untuk meraih prestasi. Yayasan Bina Cipta Selaras sudah menyiapkan acara FEDI ke 7 lain dari yang lain. Pokoknya Fedi ke 7 akan heboh, lebih rame daripada Fedi Fedi yang lalu. Nantikan acara silaturahmi pengurus-pengurus DB sekolah Dasar setelah Hari Raya Idul Fitri 1424 untuk penjelasan acara FEDI ke 7.

Tetap dengan semangat yang tinggi FEDI ke 6 telah berhasil diselesaikan selama sehari penuh. Keceriaan, kegembiraan dan keriuhan muncul saat pengumumam juara dibacakan. Banyak juara-juara baru. Ada juga bibit-bibit baru. Semua berprestasi dan itulah warna semangat FEDI. Semoga hal tersebut dapat dijadikan pemicu untuk meraih yang terbaik di kemudian hari. Selain juara baru, wajah baru juga terdapat pada peserta FEDI ke 6. Mereka antara lain unit DB dari Tangerang dan Depok. Peningkatan kepersertaan ini, dengan adanya unit baru sebagai peserta berarti sasaran pembinaan.

Yayasan Bina Cipta Selaras terhadap perkembangan aktifitas DB di Sekolah-Sekolah Dasar telah tercapai. al ini tentunya sejalan dengan tujuan pengembangan dari PDBI yang bernaung di bawah KONI.

Yang lebih menggembirakan lagi adalah peserta dari Bogor, SD CObuluh, setelah beberapa kali mengikuti FEDI, kali ini benar-benar menunjukkan kebolehannya untuk menjadi peraih JUARA UMUM pada FEDI ke 6. Mereka berhasil meraih piala bergilir Menteri Pendidikan Nasional dan Gubernur DKI jakarta. Barvo untuk DB Gema Teladan Bogor.

Wah, teman-teman di Jakarta harus hati-hati, mari tingkatkan latihan agar dapat menjadi yang terbaik. Menempati juara kedua dan ketiga adalah DB Kartika Ria Nada Jakarta Timur dan DB Gita Swara Besuki Menteng.
Peserta Fedi ke 6 berjumlah 8 unit. 3 unit sebagai Juara I, II, III sedang selebihnya dengan urutan sebagai berikut;
– DB Gema Nada Labs School, JakTim
– DB Gita Legenda AJI Child, Bekasi
– DB Widya Pemuda Bangsa, Depok
– DB Gita Cita Nada, Tangerang
– DB Gita Persada Muda, Tangerang

Demikianlah, sekilas cerita dari FEDI ke 6 yang lalu. Harapan kami adalah kualitas masing-masing unit dapat terus ditingkatkan dengan tekun berlatih sehingga tujuan pembinaan generasi muda yang hendak dilaksanakan melalui FEDI dapat tercapai.

Pendaftaran dibuka Tgl 06 januari 2004 dan ditutup tgl 06 februari 2004.

Pendaftaran dapat dilakukan setiap hari kerja dari jam 09.00 – 17.00 WIB di sekretariat

Yayasan Bina Cipta Selaras

JL. Tebet Utara IVA/18 Jakarta Selatan

Tlp : 021-8312264, Fax 021-8313232

atau untuk informasi lebih jelasnya dapat menghubungi saudara Sulis Tlp. 8292277

Panitia FEDI ke 7

Short URL: https://trendmarching.or.id/read/?p=308

Posted by on Jan 18 2004. Filed under Dalam Negeri, Events, FEDI, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Recently Commented

  • Yelanda: Maaf apa ada yang tahu dimana bisa mendapatkan buku pengetahuan dasar marching band? Karena saya membutuhkan...
  • devi: slmt mlm.. sy salah satu peserta drumband bahana harapan kalo ga salah th 2004 sy kelas 2 SMP dulu ikut langgam...
  • Maman: Apakah buku ini masih terbit
  • Percussionimasta: Yang dimaksud Indonesia yang mana? Karena Indonesia sudah punya Induk Organisasi permarching...
  • armh: mantap tutorialnya salam kenal ARMH