|

WATER KINGDOM MARCHING BAND FESTIVAL The Series 2015

aCapture

Kepada Yth,

Kepala Sekolah/Guru/Pembina

Drum Band Sekolah SD/SMP/SMA

Di tempat.

 

Hal : UNDANGAN LOMBA MARCHING BAND JUNIOR (SD) & SENIOR (SMP/SMA)

 

Dengan hormat,

 

Atas segala rahmat Nya, puji syukur kami panjatkan bahwa kejuaraan drum band tingkat TK dan SD “Water Kingdom Mekarsari Marchingband Festival” ke 3, telah dilaksanakan bertempat diarena futsal fountain Water Kingdom dan mendapat respon yang sangat baik dari berbagai sekolah baik dari lingkungan Kab/Kota Bekasi, Jakarta, Bogor maupun Purwakarta dan Karawang.

 

Dan sebagai wujud dari respon para pihak peserta, maka kami mengadakan kembali kejuaraan Marching Band untuk tingkat SD/SMP/SMA “Water Kingdom Marchingband Festival (WKMF)” The Series dalam bentuk lomba Ensemble Percussions Contest dan Color Guard Contest. Adapun pelaksanaannya adalah tanggal 25 Oktober 2015 diarea Futsal Fountain Water Kingdom Mekarsari – Jonggol Kab Bogor.

 

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mengundang unit marching band yang ada di sekolah Bapak/Ibu untuk dapat mengikuti acara ini.

 

Sebagai syarat pendaftaran, yaitu mengisi formulir, membayar uang pendaftaran dan mentaati peraturan perlombaan tertera dalam juklak lomba. Bagi para unit yang akan mengikuti WKMF, agar dapat mempersiapkan diri.

 

Untuk informasi selanjutnya, dapat menghubungi:

 

BIDANG TEKNIS PELAKSANAAN & PENDAFTARAN (KLIK Organizer)

  • Kak Iway 081280083911 , 08561222213
  • Kak Toni 0812703 6666 3

 

BIDANG PENDAFTARAN & PEMBELIAN TIKET (Marketing Water Kingdom)

  • Kak Imel 0812 8609 0702
  • Waterkingdom 021-29232923

 

Demikian pemberitahuan ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Hormat kami,

 

 

DADANG HAMDANI

Marketing Communications Assist Mgr

Short URL: https://trendmarching.or.id/read/?p=6973

Posted by on Sep 20 2015. Filed under News, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Leave a Reply


Recently Commented