|

Jadwal Penampilan Babak Kualifikasi GPMB 2013

jadwal-tampil-gpmb2013

 

Related posts:

Short URL: http://trendmarching.or.id/read/?p=6754

Posted by on Nov 29 2013. Filed under Dalam Negeri, Events, GPMB GPJB, News, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

39 Comments for “Jadwal Penampilan Babak Kualifikasi GPMB 2013”

  1. Lbo..lho…band luar jkt semua nihh…mana garuda, bina caraka, sanur, tarq? Band-band gajah spt pkt, semen gresik, semen padang, gita surosowan semua absen berjamaah…

    • untuk sementara semen padang fakum mas,sy senior di semen padang berharap semen padang bangkit lagi.itu semua tergantung direksi semen padang.

  2. tim2 papan atas lagi fokus melebarkan sayap ke luar negeri, firasat gue gpmb tahun ini punyanya MBUI 😀

  3. GPMB tahun ini dipenuhi dengan Band” Kampus. UI, ITB,UGM, UMY, ISI, UB, UNY, UII, sepertinya ada pndatang baru dari Kota Malang, Univ. Brawijaya. kita tunggu aksi” dari kampus” ini.

  4. the big 5…

    UI
    UGM
    CDB UNY
    BAHANA SPARADA
    BCK RIAU

    apakah ugm bisa membalas ui
    kita liat saja nanti gimana hasilnya

  5. dibabak penyisihan yg dari jakarta memang hnya MBUI,
    tpi perlu kalian tau MB Istiqlal tahun ini,
    sudah menunggu di babak Final divisi Utama
    sudah secara otomatis masuk babak Final,tanpa perlu mengikuti babak penyisihan,,
    jadi tidak ada didftar babak penyisihan,

    GoodLuck buat MB Istiqlal,tetap istiqomah sebarkan syiar Islam dgn Musik Marching band..

  6. sistem tahun ini sama kayak tahun lalu ga? ada pengelompokkan div satu dan divisi utama pas final?

  7. Unit sekolah nih ktanya, mbbs balikpapan & bck

  8. saatnya MB universitas berbicara banyak…
    Hidup Marching Band Mahasiswa Indonesia

  9. unpredictable !!! bkin penasaran. 2013 memang tahun yang “ganjil”.

  10. Pengaturan pertandingannya gimana ya?
    Band2 yang tampil tahun lalu memang gak ada yang ikutan lagi ya tahun ini? Atau udah langsung otomatis masuk final masing2 divisi?

  11. Tahun ini punyanya mb bck duri:) amiin

  12. As they concern in music perform that we all recognized upon YouTube. Please
    Sepertinya yg bakalan in to TOP 5
    1. UI (absolutely lah y, no other fight them in quality and creativity)
    2. BCK Duri (as they musicality concern)
    3. UNY (they have to answer their revenge after a long long journey to be proof, and I guess their develop it well later, with the new spirit after successful PAS 2013 show they have to proof and bring it on over senayan)
    4. UII (at least as their theme maneuver today’s representative of Jogja most airing band that could e melting our vision and visual also, the beat are so art)
    5. ITB/ISI/UGM (Bandung has a lil bit powerful by their last performing even in a few quantity and that was become our major spotlight to reason why they have to be perform and track the history this year, while ISI is a collective of music student and they have to gave some proofing that they own and able to be marching at all. I don’t think so, by seeing UGM last perform on YouTube they just been jumping dawn with their art recently. There’s no more good quality of front ensemble yet and no musicality flavoring it and they trying to leaks again with bunch of guard. I just worried that they will do a giant mistake again like 2007, this Jogja’s university is really need a help by a right hand now.

  13. jadwal GR nya gk ada ya?

  14. kayaknya pertarungannya MB jogja nech…..
    Andai 5 besar dari tahun pertahunnya kumpul semua dalam 1 tahun ini, makin seru kali yah…..

  15. Mana Jawa Tengah,kok gk ada

  16. Hmmm akan seru di hari minggu siapa yg sudah menunggu n yang akan menyusul penasaran….!!!

  17. waduh gk ada WPS nih

  18. Jujur sebenarnya masih ada tanda tanya, kenapa MB Istiqlal bisa langsung memastikan diri di Final Divisi Utama. Padahal MB-MB lain harus tetap berjuang dari babak kualifikasi. Baik Band yg udah punya nama besar ataupun para newcomer tetap harus berangkat dari awal…
    Mohon jawabannya dari temen2 MB Istiqlal ya.. Karena selama berkecimpung di GPMB saya baru tau ada regulasi seperti ini. Misalkan memang secara otomatis masuk ke Final Divisi Utama, bagaimana caranya?
    Terima kasih…

    • gak usah bingung sob…palingan juga bayar….ada uang semuanya lancar…buktinya saja tahun kemaren…liat aja tahun2 berkutnya….gak bakalan muncul itu unit yang juara..palingan jadi unit biasa2 saja lagi…

    • Maaf nih, setahu saya yg otomatis masuk final itu yg thn kemarin masuk 10 besar
      Kalo ga salah jg thn kemarin MB Istiqlal peringkat 9 deh
      Mohon dikoreksi klo salah gan 🙂

  19. Ada yang taukah kalo tiket VIP itu duduknya dibagian mana dan VVIP tuh dibagian mana?

  20. Sebenernya lebih tepat minta jawaban ke panitia sih, selaku pembuat peraturan. Kalo gue sih ngeliatnya sebagai salah satu cara panitia untuk mempertahankan eksistensinya sebagai kompetisi marching band paling bergengsi, karena mulai banyak band2 yang ngelirik kompetisi luar negeri. Mungkin karena kurang puas sama kualitas event yg gitu2 aja, ga ada peningkatan. Harga tiket juga ga sebanding sama apa yg didapat. Sepertinya pihak panitia mulai merasa terancam, apalagi setelah mbui yg ga pernah absen tiap tahunnya mulai nyoba ke luar, ga ikut gpmb 2011-2012, makanya gpmb 2011 ada penghargaan untuk band yg terkonsisten ikut gpmb, yg didapat mb istiqlal. Dan tahun inipun dibuat peraturan yg udah ikut gpmb 2012 lalu ga perlu penyisihan. Perlakuan khusus aja supaya memotivasi band2 lain supaya ikut gpmb terus. Ga fair sih buat mb lain, harusnya yg dilihat ya apa yg terjadi selama gpmb 2013 ini dimulai sampai selesai, ga ada urusan sama tahun2 sebelumnya. Buat Istiqlal juga bisa jd ga fair, istiqlal berhak ikut penyisihan, tanpa dapat perlakuan khusus pun gue yakin bisa lah lolos penyisihan. IMO.

  21. Sebenernya lebih tepat minta jawaban ke panitia sih, selaku pembuat peraturan. Kalo gue sih ngeliatnya sebagai salah satu cara panitia untuk mempertahankan eksistensinya sebagai kompetisi marching band paling bergengsi, karena mulai banyak band2 yang ngelirik kompetisi luar negeri. Mungkin karena kurang puas sama kualitas event yg gitu2 aja, ga ada peningkatan. Harga tiket juga ga sebanding sama apa yg didapat. Sepertinya pihak panitia mulai merasa terancam, apalagi setelah mbui yg ga pernah absen tiap tahunnya mulai nyoba ke luar, ga ikut gpmb 2011-2012, makanya gpmb 2011 ada penghargaan untuk band yg terkonsisten ikut gpmb, yg didapat mb istiqlal. Dan tahun inipun dibuat peraturan yg udah ikut gpmb 2012 lalu ga perlu penyisihan. Perlakuan khusus aja supaya memotivasi band2 lain supaya ikut gpmb terus. Ga fair sih buat mb lain, harusnya yg dilihat ya apa yg terjadi selama gpmb 2013 ini dimulai sampai selesai, ga ada urusan sama tahun2 sebelumnya. Buat Istiqlal juga bisa jd ga fair, istiqlal berhak ikut penyisihan, tanpa dapat perlakuan khusus pun gue yakin bisa lah lolos penyisihan.

  22. Ahh…peserta tahun ini kurang menarik.

  23. klo utk MB Istiqlal…bknnya krn mereka thn lalu masuk divisi utama ya…mknya dpt “tiket” langsung ke final…mb thn lalu yg msk div utama slain istiqlal jg boleh lgsg ke final (div utama 2013) bgitu bukan?

  24. Halo Panitia….. jadwal penampilan untuk hari ini kok belum dipublished , telat amat sihh ?

  25. BCK sama UGM keren mampus. UI rada menurun nih malah.nunggu gimana sengitnya divisi utama nih.

  26. Kalo juara I Divisi I GPMB 2013 dr MB GITA CANTIKA thn depan bisa masuk Divisi Utama gak ya kak? kami dr MTsN II Pamulang seru juga nih kalo bisa satu field dengan MB Universitas & MB raksasa yg lain..:)

  27. Mestinya tnya sm panitia gpmb
    Brita yg gw dnger mb yg thn 2012 msuk final ad pilihan untuk ikut babak penyisihan atw lngsung pilih babak final
    Itu brita yg gw dnger
    Untuk lebih pstinya mngkin trendmarching bsa mndapatkan info dri panitia gpmb 2013 untuk lebih memastikan info yg sbnrnya agar brita ini tidak saling menjatuhkan grup mb yg ada

  28. keren ya bck…MB kampus mampu disingkirkan…congrat ya BCK duri-riau

Leave a Reply

Recently Commented

  • Hanan: Video-video nya kalau ada boleh disertakan ^^ untuk mengenang Terimakasih
  • Rama Pramudya: Kak Yudha memang top membimbing MB Gema Kencana , SD Saraswati 4 Dps
  • lusi: Buku Dunia Mrching Band karangan mas Kirnadi masih tersedia, silahkan kontak email lusimeianti@yahoo.com terima...
  • Jual Alat Marching Band: selaat berkompetisi dan maju terus marching band indonesia
  • jual alat marching band: keren gan eventnya