|

JADWAL PENAMPILAN BMBC III 2012 GPMB SERIES

JADWAL PENAMPILAN BANDUNG MARCHING BAND CHAMPIONSHIP (BMBC) III – GPMB SERIES GOR. PAJAJARAN – SABTU, 13 Oktober 2012

DOWNLOAD NOTULEN TM BMBC III 2012 (pdf format)

DOWNLOAD Jadwal Penampilan BMBC III 2012 (pdf format)

 

 

DOWNLOAD NOTULEN TM BMBC III 2012 (pdf format)

DOWNLOAD Jadwal Penampilan BMBC III 2012 (pdf format)

 

Related posts:

Short URL: http://trendmarching.or.id/read/?p=6209

Posted by on Sep 21 2012. Filed under BMBC, Dalam Negeri, Events, News, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Recently Commented

  • iwan efendi: Masih Ingat Aku ngga….
  • iwan efendi: Mas Yayan Gimana Kabarnya Nih…..
  • Mboi: Saya bukan siapa-siapa, bukan anggota band, bukan pihak sponsor, bukan fans militan. Hanya penikmat GPMB biasa...
  • Mboi: komentar yang bijak :) saya setuju.
  • Mboi: terlepas dari pernak-pernik dan sponsor, kualitas dari skill para anggota BCK Duri utk tahun 2013 secara jujur,...
  • Benovan: mana peringkat mbbpkt?? padahal mbbpkt ikut dalam gpmb 2012….
  • Benovan: sedih…. mbbpkt tidak ikut…. :'(
  • Irwan: Tama Competition 2014 kok belum ada info lebih lanjutnya lagi ya?
  • Babay evolution: Drumband is the best,, info Repitulasi yg lengkap dan jelas. Mantap!!! Selamat untuk para pemenang,...
  • Ovta: Wah waktu deville BMBC liat mereka nih. Itu kayaknya mereka pas percussion contest BMBC harusnya juara III deh,...
  • Jojon: Waahhhh deket rumah saya nih unit ini :D Ternyata terkenal juga. Kirain sekadar ekskul sekolah aja :)
  • Fikri: ayoo insan drum band/marching band pulau sulawesi datang dan ramaikan, kita kumpul-kumpul belajar dan berlatih...
  • sewa mobil semarang: terimakaish gan saya tunggu postingan selanjutnya yg lebih baik.. hehee
  • cepot: Wah nga perlu bayar GAN, sy bersedia menampung 15GB bebas .