|

PELAKSANAAN IOMBC 2012 TIDAK DILAKSANAKAN

Perihal           : Pemberitahuan

 

Kepada Yth,

Redaksi Trend Marching

Di tempat

 

Disertai salam dan hormat, kami mengucap syukur atas rahmat Allah yang diberikan kepada kita semua.

 

Sehubungan dengan hasil rapat / pertemuan para Pengurus Yayasan Pondok Pesantren Darunnajah pada hari minggu tanggal 29 Januari 2012, dimana Yayasan Pondok Pesantren Darunnajah selaku Pihak yang menaungi kejuaraan IOMBC (Indonesia open Marching band Championship ) memutuskan bahwa :

 

“ PELAKSANAAN IOMBC 2012 TIDAK DILAKSANAKAN “.

 

Demikian informasi yang kami dapatkan dari pihak Yayasan Pondok Pesantren  Darunnajah selaku pihak yang menaungi kejuaraan IOMBC.

 

 

Jakarta,30 januari 2012

 Hormat kami,

 

 

Joedhi Roemekso

Rino Andika

Murati

 

Short URL: http://trendmarching.or.id/read/?p=6021

Posted by on Feb 1 2012. Filed under Dalam Negeri, Events, IOMBC, News, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

24 Comments for “PELAKSANAAN IOMBC 2012 TIDAK DILAKSANAKAN”

  1. Bisa minta tolong untuk dijelaskan lebih detil mengenai kenapa tidak dilaksanakannya IOMBC tahun 2012? mohon penjelasannya. terima kasih

  2. Kasian teman2 yang udah malakukan persiapan dan membuat paket buat ikut iombc..
    Tp ada untungnya juga,persiapan player/upgrade player buat gpmb ato kompetisi lain jd lebih awal,,
    Jd persiapan buat gpmbnya jd lebih mateng 😀

  3. keputusan yg mengecewakan….

  4. Maaf, tapi ini sudah keputusan akhirkah? Atau..?

  5. mohon informasi tentang iombc tahun 2012

  6. Alasannya dibatalkan apa ? Seharusnya disertakan alasan yang jelas dalam suratnya

  7. sulthon abdul aziz

    Untung kmaren my beloved Marching Band belulm jadi ikut,, memang apa kendalanya? apa ada kesalahan teknis,?

  8. Kasian unit2 yg sudah melakukan persiapan dari tahun kemarin..
    termasuk unit saya sendiri… :'(

  9. ada apa ini….???
    waduuuh…. pembatalannya tidak disertai dengan alasan yang jelas,,,,

    saya kecewa,,,

  10. maaf , tapi apa ini udah benar-benar fiks?

  11. apa tidak ada alasan yang lebih jelas atau meyakinkan?

  12. bassdrum personil

    alasan nya apa yah?
    agak sedikit kecewa mendengar kabar ini

  13. hihhhhhhhh kokkk bisa CIEH?
    gak da dananya kali yah????
    xiixiiixixxixixixixixixiixiiixxii

  14. yaampun pdhl band saya udah latihan 10 bulan:((sangat kecewa

  15. dibales dong om komennya..ini kenapa ga jadi dmc/iombc-nya?mohon penjelasannya..

  16. gimana dengan teman2 yang sudah rela buang2 waktu untuk persiapan mengikuti IOMBC?? keputusannya mengecewakan sekali.

  17. merdit alias mardit

    @ nadya sari..bused,,,bwt event ini doank…smpe latihan 10bln….mending ikwt gpmb aja….unit qw aja cukup latihan 3 bln…dan hasilnya….pialany bertahan di unit kmi smpe thn 2013…krn thn ini batal,,,,

  18. sombong banget lo merdit.
    inget roda itu berputar,
    unit lo mungkin udah gede.

  19. IOMBC 2012 TIDAK DILAKSANANKAN
    Satu keputusan bulat yang di maklumatkan dari Yayasan Pondok Pesantren Darunnajah yang menaungi IOMBC kepada kami (panitia) dilapangan.

    Untuk itu kami Mohon Maaf kepada seluruh anggota unit / unit Marching band yang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan utk ikut IOMBC.Pada akhirnya IOMBC 2012 tidak dilaksanankan.

    Demikian berita yang bisa saya sampaikan,wass

    Rino Andika
    Panitia IOMBC

  20. IOMBC 2012 TIDAK DILAKSANAKAN…..!!!!

    Satu keputusan bulat yang di maklumatkan dari Yayasan Pondok Pesantren Darunnajah yang menaungi IOMBC kepada kami (panitia) dilapangan.

    Untuk itu kami Mohon Maaf kepada seluruh anggota unit / unit Marching band yang sudah jauh-jauh hari mempersiapkan utk ikut IOMBC.Pada akhirnya IOMBC 2012 tidak dilaksanakan.

    Demikian berita yang bisa saya sampaikan,wass

    Rino Andika
    Panitia IOMBC

  21. ya udah klo gitu ikut LANGGAM aja.. hehe..

  22. apa karna ga da sponsor ya???

  23. klo tahun depan kira-kira IOMBC ada ga yach, mau ikutan nech

  24. biasanye acara nye minggu ke 2 atawa ke 3 bulan februari, ane mau ikutan donk

Leave a Reply

Recently Commented

  • Yelanda: Maaf apa ada yang tahu dimana bisa mendapatkan buku pengetahuan dasar marching band? Karena saya membutuhkan...
  • devi: slmt mlm.. sy salah satu peserta drumband bahana harapan kalo ga salah th 2004 sy kelas 2 SMP dulu ikut langgam...
  • Maman: Apakah buku ini masih terbit
  • Percussionimasta: Yang dimaksud Indonesia yang mana? Karena Indonesia sudah punya Induk Organisasi permarching...
  • armh: mantap tutorialnya salam kenal ARMH