|

GUBERNUR CUP XXXIII (KEJURPROV) JATIM SE JAWA & BALI 2012

 

Kepada Yth

Bapak/Ibu Penanggung Jawab

Drum Band/Marching Band

Se Jawa – Bali

DI   Tempat.

 

SALAM OLAH RAGA

  1. Kami informasikan pada bapak/ibu bahwa kami dari panitia akan mengadakan kegiatan-kegiatan  Berupa :
  • Lomba Drum band/Marching band GUBERNUR CUP XXXIII (KEJURPROV) JATIM.(LPR, LBJP, LKKB, LBB, dan LUG)
  • Lomba Drum band/Marching Band Se Madura (khusus kejuaraan Madura).
  • Lomba Drum band/Marching band se Jawa Bali (POTTRE KONENG FANS CUP I)
  • Lomba Drum band TK se Jawa Timur.
  • Penataran Pelatih Drum Band se Jawa Bali.
  • Pameran Hasil Produk daerah Madura khususnya Pamekasan.

 

  1. Kegiatan-kegiatan tersebut diatas akan diadakan pada :

–  Tanggal 20 sd 22 Februari 2012, untuk kegiatan point 1.e.

–  Tanggal 20 sd 26 Februari 2012, untuk kegiatan point 1.f.

–   Tanggal 23 sd 26 Februari 2012, untuk kegiatan point 1.a sd 1.d.

–   Khusus point c dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2012.

 

  1. Apabila bapak/ibu berminat ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut mohon konfirmasi melalui alamat kami seperti tersebut pada kop surat yang selanjutnya akan kami kirimi JUKNIS LOMBA , atau dapat diilihat pada website www.karimatafm.com  (Bagi peserta Kejurprov juknis sesuai peraturan PDBI no 13 dan 17 th 2004, dan terlampir pada surat edaran melalui PENGKAB PDBI masing-masing kabupaten se Jawa Timur)

 

  1. Khusus peserta Open Tournamen (Jawa Bali) yang dilombakan hanya PADARAMPAK (LPr) dan UNJUK GELAR (LUG), secara khusus tentang kriteria pemenang, jenis penilaian dan lain-lain yang menyangkut teknis akan dibicarakan pada saat teknikal meting I yang akan dilaksanakan  pada :

–  Tanggal                 :  15 Januari 2012

–  Hari                       :   Minggu

–  Pukul                     :   13.00 WIB

–  Tempat                  :   Gedung Islamic Center

Jl. Panglegur Pamekasan Madura.

(Bila berkenan hadir pada Teknikal Meting mohon konfirmasi paling lambat 1 hari sebelum pelaksanaan Teknikal Meting I)

 

  1. Kontribusi Peserta :
    1. Untuk Kejurprov                : Rp. 500.000/unit
    2. Kejuaraan se Madura       : Peserta Kejurprov + Rp. 100.000 (include a)
    3. Untuk Open Tournamen   : Rp. 700.000 (include a dan b)

 

Selanjutnya sambil menunggu kehadiran Bapak/Ibu di Pulau Garam teriring salam dan kami haturkan banyak terima kasih.

 

Pamekasan, 7 DesemBer 2011

Ketua,

 

Drs. Purwedi Bambang Rusdiyanto.

 

___________________________________________________________________________

Lampiran Surat Edaran

 

  1. A.  JENIS YANG DILOMBAKAN PADA OPEN TOURNAMEN :

 

  1. 1.   BEREGU :

1.1. Lomba Padarampak (LPR)

1.2. Lomba Unjuk Gelar  (LUG)

 

2. PERORANGAN :

2.1. Lomba Paramananda

2.2. Lomba Paramanandi

2.3. Lomba Gitapati (Field Comander).

 

  1. 3.   SEKTOR :

3.1. Analisa Musik (AM)

3.2. Koreografi (MM)

3.3. Percussion Ansamble (PF)

3.4. Turn In

3.5. Turn Out

3.6. Costum.

3.7. colour Guard (CG)

3.8. Teknik Permaainan Tiup (TPT)

3.9. Teknik Permaianan perkusi (TPP)

3.10. Ornamen (Background/Back drop).

 

B. PEMBAGIAN KLASEMEN :

 

Kelompok Drum Band

Klasemen Junior : SD dan SMP.

Klasemen Senior : SMA dan Umum.

 

Kelompok Marching Band : Tanpa Klasemen.

 

Related posts:

Short URL: http://trendmarching.or.id/read/?p=6001

Posted by on Jan 14 2012. Filed under Dalam Negeri, Events, News, News. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

1 Comment for “GUBERNUR CUP XXXIII (KEJURPROV) JATIM SE JAWA & BALI 2012”

  1. tolong info untuk CP EO
    GUBERNUR CUP XXXIII (KEJURPROV) JATIM SE JAWA & BALI 2012
    terimakasih

Leave a Reply

Recently Commented

  • iwan efendi: Masih Ingat Aku ngga….
  • iwan efendi: Mas Yayan Gimana Kabarnya Nih…..
  • Mboi: Saya bukan siapa-siapa, bukan anggota band, bukan pihak sponsor, bukan fans militan. Hanya penikmat GPMB biasa...
  • Mboi: komentar yang bijak :) saya setuju.
  • Mboi: terlepas dari pernak-pernik dan sponsor, kualitas dari skill para anggota BCK Duri utk tahun 2013 secara jujur,...
  • Benovan: mana peringkat mbbpkt?? padahal mbbpkt ikut dalam gpmb 2012….
  • Benovan: sedih…. mbbpkt tidak ikut…. :'(
  • Irwan: Tama Competition 2014 kok belum ada info lebih lanjutnya lagi ya?
  • Babay evolution: Drumband is the best,, info Repitulasi yg lengkap dan jelas. Mantap!!! Selamat untuk para pemenang,...
  • Ovta: Wah waktu deville BMBC liat mereka nih. Itu kayaknya mereka pas percussion contest BMBC harusnya juara III deh,...
  • Jojon: Waahhhh deket rumah saya nih unit ini :D Ternyata terkenal juga. Kirain sekadar ekskul sekolah aja :)
  • Fikri: ayoo insan drum band/marching band pulau sulawesi datang dan ramaikan, kita kumpul-kumpul belajar dan berlatih...
  • sewa mobil semarang: terimakaish gan saya tunggu postingan selanjutnya yg lebih baik.. hehee
  • cepot: Wah nga perlu bayar GAN, sy bersedia menampung 15GB bebas .