|

Peluncuran buku Mas Kirnadi

Sebuah Pengabdian Bagi Dunia Pendidikan Indonesia


Mas Kirnadi adalah sesepuh Marching Band Indonesia  hampir 30 tahun lebih bergelut di dunia Marching Band kontribusi nya sangat besar untuk kemajuan marching band Indonesia. Maskir  adalah pelopor aliran Corps Style yang dulu mungkin dianggap aneh oleh para pemain tahun 80 an tapi sekarang hampir 90%  aliran marching band Indonesia sudah Corps  Style.  Rasanya cita-cita beliau hampir tercapai. Untuk mengabdikan Ilmu dan pengalaman-pengalaman beliau selama ini maka Beliau menulis Buku yang berjudul DUNIA MARCHING BAND  karya KIRNADI mungkin beberapa teman sdh membacanya waktu di cetak untuk internal  para marching band tapi sekarang di cetak untuk khalayak ramai dan bisa di beli di toko-toko buku.

Jadwal peluncuran buku nya :

Jumat, 28 Oktober 2011
Jam : 14.00 – Selesai
Multifunction Room LT. 2 Kemang Village
Jl. P. Antasari 36 JAK-SEL
Pembicara : ADDIE MS

======Di Tunggu Kedatangannya======

Short URL: http://trendmarching.or.id/read/?p=5769

Posted by on Oct 26 2011. Filed under News, News, Review. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

11 Comments for “Peluncuran buku Mas Kirnadi”

  1. Di toko buku mana bisa beli bukunya Mas Kir???
    Saya tinggal dipalembang n pernah ngalami dilatih am Mas Kir,itung kangen gitu loch :))

  2. harga bukunya berkisar berapa? di publikasi ga?

  3. hmmm ini yg dari dulu ditunggu.. klo bisa buat dunk
    edisi khusus na..
    1. perkusi
    2. brass
    3. guard
    maklum saya baru belajar MB..coz di Kalimantan barat.. belum ada pelatih Marching Band.. , ada ga pelatih MB yg minat ke Kalbar untuk memberikan pelatihan… dengan cuma2..

    • masa di kalimantan ta ada pelatih marching band,nanti aja desember gpmb pasti buku nya ada,saya mau jadi pelatih marching band di kalbar tapi ga bisa cuma2 jaman sekarang ga ada yg cuma2 ni no hp saya 02196305358

  4. @abang deddy& matrix: silahkan japri ke bkduniamarchingband@yahoo.com

    thank you.
    lusi

  5. @ fajar: sesuai sambutan mas Kir di acara Peluncuran Buku, beliau berencana membuat buku per section spt yg anda sebutkan.. semoga cepat terealisasi yaa..

  6. help… dimana nih bisa mendapatkan buku maz kir…
    coz kita yang di daerah2 pengen banget dapetin tuh buku..
    jika dijual dimana bisa mendapatkannya

  7. saya lagi cari buku marching band…kalo di jawa timur buku abang kir di jual dimana y…atau ada referensi lain selain bukunya bang kir?

  8. Wah, beli dimana,,,,
    aku mau,,
    Di palembang nih ama di bandung…

  9. Ingin memajukan marching indonesia, tapi dapetin bukunya saja susah.. tolong dunk yang punya info bagaimana dapetin buku mas kir, gimana caranya, saya sudah email berkali2 ga ada balasan, dateng jauh2 ke senayan gpmb 2012 juga ga ada dijual hadohhh

Leave a Reply

Recently Commented

  • devi: slmt mlm.. sy salah satu peserta drumband bahana harapan kalo ga salah th 2004 sy kelas 2 SMP dulu ikut langgam...
  • Maman: Apakah buku ini masih terbit
  • Percussionimasta: Yang dimaksud Indonesia yang mana? Karena Indonesia sudah punya Induk Organisasi permarching...
  • armh: mantap tutorialnya salam kenal ARMH
  • pentol: Waduh…jogja paling bnyk..tpi kemana unit pra sejarah..kuk gak ikutan..ckckck