|

Hasil juara GPJB IX 2010

Hasil penilaian susunan juara divisi junior dan senior Grand Prix Junior Band IX 7 November 2010 Tenis Indoor Senayan Jakarta.

Related posts:

Short URL: http://trendmarching.or.id/read/?p=4904

Posted by on Nov 10 2010. Filed under Dalam Negeri, Events, GPMB GPJB, News, News, Scores. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

2 Comments for “Hasil juara GPJB IX 2010”

  1. Salam kenal dari MB GANESHA (SD saraswati 5 Denpasar Bali.)
    mohon kirim undangan kejuaraan GPJB thn.2011.
    to:
    MB Ganesha
    SD Saraswati 5 Denpasar
    d/a. jalan WR.supratman Denpasar Bali.
    trims

  2. hallo,kami dari MB Bahana Junior Corp. Tolong dong kami juga dikirimi undangan kejuaraan GPJB tahun 2011 alamatnya: SDN 179 Palembang Jl. Letnan Simanjutak Km 3,5 Palembang telp/Fax. 0711-314042

Leave a Reply

Recently Commented

  • Irwan: Tama Competition 2014 kok belum ada info lebih lanjutnya lagi ya?
  • Yulinda Lesmana: Cankaaaaa<3
  • Babay evolution: Drumband is the best,, info Repitulasi yg lengkap dan jelas. Mantap!!! Selamat untuk para pemenang,...
  • Ovta: Wah waktu deville BMBC liat mereka nih. Itu kayaknya mereka pas percussion contest BMBC harusnya juara III deh,...
  • Jojon: Waahhhh deket rumah saya nih unit ini :D Ternyata terkenal juga. Kirain sekadar ekskul sekolah aja :)
  • Fikri: ayoo insan drum band/marching band pulau sulawesi datang dan ramaikan, kita kumpul-kumpul belajar dan berlatih...
  • sewa mobil semarang: terimakaish gan saya tunggu postingan selanjutnya yg lebih baik.. hehee
  • cepot: Wah nga perlu bayar GAN, sy bersedia menampung 15GB bebas .
  • Mulyadi Rochmani: Selamat Jalan Mr.Rene’ Conway ….. Semoga Amal Baktimu Diterima Yang Maha...
  • Praba: Ini benar. Saya sependapat
  • Praba: Didikannya sekarang beda, cenderung tinggi hati
  • novi: kok kolom komentar gpmb isinya hampir selalu menyanjung2 juara2 dari divisi utama, sih? hehe maaf bukannya...
  • Bahana Sparadha: Koq kalah sama anak-anak SMP, semangat yang tinggi untuk mengalahkan senior-senior, biaya yang harus...
  • MBBS: Masa kalah sama anak-anak SMP, Go Bahana Go Sparadha Go…. Maaf ya… biarpun juara 4 tapi asli dari...