|

Hasil Jawa Tengah Drum Kids Competition IV

JAWA TENGAH DRUM KIDS COMPETITION
IV

TABEL PENILAIAN LOMBA UNJUK GELAR
( DISPLAY ) TK

GOR SATRIA HASANUDDIN, SEMARANG,
25 APRIL 2010

TINGKAT PRA MANDIRI

NOMOR

TAMPIL

NAMA UNIT

JUMLAH

1.

TK. KENCANA

21,95

2.

TK. AL HIDAYAH
07

21,1

3.

TK. A B
A 14

25,35

4.

TK. BUDI
RINI

23,35

5.

TK. AL HIDAYAH
IAIN

21,95

6.

TK. PUSPA
KENCANA

23,95

7.

TK. AMARTA

17,7

8.

TK. A B
A 5

20

9.

TK. A B
A 16

19,85

TINGKAT MANDIRI

NOMOR

TAMPIL

NAMA UNIT

JUMLAH

1.

TK. MASITOH
PATI

25,25

2.

TK. A B
A 04

21,05

3.

TK. BHAYANGKARI
01

20,55

4.

TK. TUNAS
BANGSA

25,2

5.

TK. BHAYANGKARI
30

20,4

6.

TK. ISLAMIC
CENTRE

26,25

7.

TK. AL IRSYAD

26,85

8.

TK. PERWANIDA
UNGARAN

28,5

UNJUK GELAR SD

NO.

NAMA UNIT

JUMLAH

1.

SD. SRONDOL
WETAN

18,5

2.

SD. NUSA
PUTRA

22,8

3.

SD. GONDOSARI
KUDUS

29,2

4.

SD. ASSALAMAH
UNG.

26,95

5.

SD. KAN. TLOGOSARI

24

KONSER TK

NOMOR

TAMPIL

NAMA
UNIT

JUMLAH
TOTAL

1.

TK. FLAMBOYAN
KENDAL

10,85

2.

TK. TAR.
ATHFAL 03

8,20

3.

TK. SABILA

12,40

4.

TK. AL HIDAYAH
09

13,45

5.

TK. M. BSB

12,00

6.

TK. PERMATA
BUNDA BWN

11,25

7.

TK. HIDAYATULLAH

9,90

8.

TK. PGRI
42

11,45

9.

TK. ABA 44

11,55

10.

TK. TUNAS
BANGSA

13,20

11.

TK. PERTIWI
04

13,45

12.

TK. BERNARDUS

0,00

KONSER SD

NOMOR

TAMPIL

NAMA UNIT

JUMLAH
TOTAL

1.

SD. NUSA
PUTRA

13,5

2.

SD. JOMBLANG

12,95

3.

SD. KAN. PEKUNDEN

13,35

4.

SD. KAN. TLOGOSARI

14,75

Hormat Kami,

Agus Tri Purwo

Panitia Jawa Tengah Drum Competition IV.

Related posts:

Short URL: http://trendmarching.or.id/read/?p=1350

Posted by on May 13 2010. Filed under Dalam Negeri, Events, JTDKC, News, Scores. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Recently Commented

  • iwan efendi: Masih Ingat Aku ngga….
  • iwan efendi: Mas Yayan Gimana Kabarnya Nih…..
  • Mboi: Saya bukan siapa-siapa, bukan anggota band, bukan pihak sponsor, bukan fans militan. Hanya penikmat GPMB biasa...
  • Mboi: komentar yang bijak :) saya setuju.
  • Mboi: terlepas dari pernak-pernik dan sponsor, kualitas dari skill para anggota BCK Duri utk tahun 2013 secara jujur,...
  • Benovan: mana peringkat mbbpkt?? padahal mbbpkt ikut dalam gpmb 2012….
  • Benovan: sedih…. mbbpkt tidak ikut…. :'(
  • Irwan: Tama Competition 2014 kok belum ada info lebih lanjutnya lagi ya?
  • Babay evolution: Drumband is the best,, info Repitulasi yg lengkap dan jelas. Mantap!!! Selamat untuk para pemenang,...
  • Ovta: Wah waktu deville BMBC liat mereka nih. Itu kayaknya mereka pas percussion contest BMBC harusnya juara III deh,...
  • Jojon: Waahhhh deket rumah saya nih unit ini :D Ternyata terkenal juga. Kirain sekadar ekskul sekolah aja :)
  • Fikri: ayoo insan drum band/marching band pulau sulawesi datang dan ramaikan, kita kumpul-kumpul belajar dan berlatih...
  • sewa mobil semarang: terimakaish gan saya tunggu postingan selanjutnya yg lebih baik.. hehee
  • cepot: Wah nga perlu bayar GAN, sy bersedia menampung 15GB bebas .